alan-pardew

Alan Pardew: United Lebih Menakutkan Jika Ada Rooney

Pardew: Crystal Palace Takut Dengan Bintang United Wayne Rooney

alan-pardew
pardew memberikan senyuman kepada fans timnya

Pelatih Crystal Palace telah mengungkapkan rasa takut timnya saat bermain melawan kapten Manchester United Wayne Rooney.

The Eagles yang akan bermain dikandang sendiri melawan The Red Devils di Selhurst Park pada Rabu malam berharap untuk membangun imbang dramatis melawan Hull City, pada hari Sabtu.

Tim asuhan Pardew memiliki catatan suram melawan tim Jose Mourinho dan kehilangan Piala FA musim lalu akhir 2-1 untuk The Red Devils.

The Old Trafford raksasa telah sejak diinvestasikan dalam orang-orang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba tapi Pardew mengungkapkan itu Rooney yang kemungkinan akan mulai di Selhurst Park  bahwa timnya benar-benar takut.

“Dengan Rooney Saya cenderung berpikir jika anda berada di tim yang menjadi lawan anda tidak ingin melihat dia di lembar tim. Dia pemain hebat,” kata Pardew.

Kepala bersatu ke dalam permainan di belakang hari Minggu moral meningkatkan kemenangan 1-0 melawan Tottenham dan mereka dapat memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan di semua kompetisi dengan hasil di London barat selatan.

Mourinho tanpa pemain kunci Antonio Valencia dan Henrikh Mkhitaryan untuk bertanding pada akhir pekan nanti.

Mourinho Belum Memutuskan Rooney Untuk Bermian

jose-mourinho
mouriho yang tidak menerima keputusan wasit atas pemainnya yang dilanggar oleh tim lawan

Jose Mourinho telah memperingatkan Wayne Rooney ia tidak bisa memastikan terlibat dalam bentrokan Manchester United dengan Crystal Palace pada Rabu meskipun cedera Henrikh Mkhitaryan ini.

United dan Inggris kapten telah diturunkan ke bangku dengan baik musim ini dan telah mulai hanya satu pertandingan liga sejak ditinggalkan melawan Leicester pada akhir September.

Rooney adalah salah satu tujuan pendek dari 249 gol berkarir bersama United yang dicetak oleh legendaris Bobby Charlton, tetapi dengan hanya tiga gol musim ini, dan hanya satu di liga, striker mungkin harus menunggu beberapa saat lagi untuk membuat sejarah.

Dan meskipun cedera Mkhitaryan dalam kemenangan hari Minggu melawan Tottenham akan menjaga maju Armenia dari dua pertandingan berikutnya United, Mourinho menegaskan Rooney, 31, adalah salah satu dari lima pemain berjuang untuk memulai di Selhurst Park.

“Saya tahu itu datang,” canda Mourinho ketika ditanya apakah Rooney akan bermain.

“Rooney, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ashley Young, Memphis Depay itu adalah posisi di mana kami memiliki banyak pemain sehingga tidak akan menjadi masalah lagi, untuk memilih pemain untuk bermain.”

“Masalahnya adalah Mkhitaryan bermain sangat, sangat baik dan sekarang dia tidak ada di sana.”

Mourinho memuji pasangan bek tengah nya Phil Jones dan Marcos Rojo, dua pemain yang kariernya Inggris telah dirusak oleh cedera dan penampilan yang tidak konsisten.

Dengan duo yang terkesan dan Eric Bailly kembali ke kebugaran penuh, Mourinho yakin tentang pilihan defensif.

“Saya terkejut dengan Phil karena bahkan dengan saya dia memiliki cedera ini yang menghentikannya untuk waktu yang lama,” kata Mourinho.

“Sekarang dia terlihat segar dan terlihat tajam dan cepat. Saya pikir dia memiliki evolusi besar dan saya pikir dia bermain sudah enam pertandingan. Enam pertandingan, Phil Jones? Saya tidak ingat kapan dia melakukan itu.

“Sedikit seperti Marcos karena Marcos juga memiliki banyak masalah dengan cedera dan ia juga terlihat bebas dari itu.”

“Dalam waktu tanpa Bailly dan Chris Smalling, ketika orang-orang bisa takut, mereka melangkah dan keduanya bermain begitu banyak pertandingan yang sudah enam tanpa kekalahan, saya pikir bermain baik dan padat sehingga saya benar-benar senang untuk itu.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *