antonio-conte

Antonio Conte Siap Mengubah Skuad Chelsea di Januari

Antonio Conte Mempersiapkan Daftar Pemain Yang Dijual

antonio-conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte sedang mempersiapkan untuk offload Cesc Fabregas, salah satu pemain bintang, dalam sebuah kejutan Januari pinjaman bergerak menurut laporan baru dalam The Times.

Fabregas, Arsenal dan Barcelona mantan gelandang, adalah inti dari Jose Mourinho kedua pemerintahan di Chelsea. Pembalap Spanyol kreativitas adalah pusat untuk Chelsea di Liga Premier Inggris judul kemenangan di 2014-15.

Seperti banyak dari Chelsea skuad, bentuk Fabregas’ jatuh dari tebing selama musim lalu bencana judul pertahanan yang biaya Mourinho pekerjaannya. Conte, Mourinho’s permanen penggantian, telah dilaksanakan 3-4-3 sistem yang telah mengambil klub dalam titik puncak Liga sebuah formasi yang membuat Eden Hazard, namun Belgia brilian, sebagai yang paling penting menyerang pemain, daripada Fabregas.

Laporan kali Chelsea akan membiarkan meninggalkan pemain berusia 29 tahun yang berstatus pinjaman di bulan Januari, sementara subsidi upah minggu beberapa nya £160,000 ($196,424). AC Milan, raksasa Italia somnambulant, dilaporkan telah disebutkan sebagai tujuan mungkin.

Menurut The Times, Conte ingin skuadnya kuat dalam cetakan Nemanja Matic pada bulan Januari, menyarankan Conte rencana adalah untuk melanjutkan lini tengah sebagai bola-pemenang, pemberian bakat-bakat kreatif dari bahaya dan mantan bintang Barcelona Pedro di sayap.

Conte Mempercayai Victor Moses di Lini Depan Tim

Conte-Ingin-Lebih-Dengan-Satu-Sama-Lain

Victor Moses, menikmati peran barunya sebagai wing-back Mandy, tetapi mengakui bahwa ia harus terus belajar dan meningkatkan dari orang-orang di sekelilingnya di Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu, yang menghabiskan tiga musim sebelumnya keluar pada pinjaman, telah bermain sebagai pemain sayap untuk seluruh karirnya sebelum dipindahkan oleh Antonio Conte.

Tapi meskipun tidak akrab dengan jabatan barunya, Musa telah terkesan di lini kanan yang Italia itu disukai 3-4-3 pembentukan, membantu sisinya empat kemenangan Liga lurus.

Berbicara kepada kepada media setelah menang 2-0 hari Minggu melawan Southampton di St Mary, Moses berkata: “Saya tidak bermain ada sebelum tapi aku hanya punya mendengarkan apa manajer meminta saya untuk melakukan dalam posisi itu, dan cara dia ingin saya untuk melakukannya.

“Setiap permainan kami bermain saya hanya ingin terus meningkatkan. Lebih permainan yang Anda bermain, lebih banyak pengalaman yang Anda dapatkan dalam posisi itu. Saya benar-benar menikmati saat ini dan menikmati itu.

“Hal ini sangat penting untuk memahami Anda setim. Saya punya Cesar kerja keras Azpilicueta, spare kanan-belakang, yang di belakang saya, dan ia berkomunikasi dengan saya dan benar-benar membantu saya untuk memastikan saya benar.”

Moses juga disediakan khusus pujian untuk Conte, yang juga disukai bermain dengan tiga pembela dan dua sayap-punggung sementara memimpin Italia dan Juventus.

Dia menambahkan: “Membela diri kita semua bekerja sebagai unit dalam pelatihan dan setiap hari dalam pelatihan manajer adalah di atas kita untuk memastikan kita tidak padat. Dia juga sangat membantu pada touchline. Ia berbicara kepada Anda untuk memastikan Anda berada dalam posisi yang tepat.

“Saya merasa bahagia, saya merasa senang dan kanan sekarang aku menanti-nantikan untuk setiap permainan.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *