joe-hart-torino

Charlie Adam Tanggapi Peluang Liverpool Datangkan Hart

Charlie Adam Kecewa Liverpool Tidak “Break Bank” Untuk Inggris Bintang

joe-hart-torino

Selama musim panas, beberapa kertas mencoba untuk mengubah Joe Hart untuk Liverpool menjadi sebuah cerita. Dengan Loris Karius karena telah tiba dan Simon Mignolet masih pada buku, meskipun, itu rumor yang tidak pernah tampaknya akan berarti apa-apa. Pada akhirnya, rumor Liverpool cepat pudar dan Hart berakhir di Torino dengan status pinjaman.

Mantan gelandang Liverpool dan pemain Stoke City saat Charlie Adam, meskipun, yakin klub membuat kesalahan menyampaikan kesempatan untuk membawa Hart. Bahwa bahkan jika Karius adalah kiper pilihan pertama manajer J├╝rgen Klopp, dia bukan orang yang tepat untuk backstop Liverpool untuk kemuliaan di liga musim ini.

“Saya tidak berpikir mereka telah memiliki kiper top sejak Pepe Reina,” kata Adam kepada media ketika ditanya tentang identitasnya gelar mantan klubnya. “Saya tidak merasa nyaman dengan Loris Karius. Dia masih sangat muda dan dia tidak terkesan. Saya pikir mereka akan telah memecahkan bank untuk mendapatkan Joe Hart ke Anfield di musim panas. ”

Hart, yang tidak pernah dalam rencana Pep Guardiola di Manchester City, belum memiliki awal yang sempurna di Torino, tapi sejauh ini ia menghentikan tembakan lebih yang Karius-Hart 2,17 menghemat per tujuan kebobolan adalah kiper pulang elit, sementara Karius ‘1,33 menghemat per tujuannya adalah hampir tidak lebih baik dari 1,27 Simon Mignolet berhasil musim lalu.

Namun itu selalu dikenal dan diterima antara manajemen Liverpool bahwa akan ada sesuatu yang menetap di periode yang diperlukan untuk Karius saat ia pindah ke liga yang lebih fisik. Dia juga telah periode penyesuaian nya terganggu ketika ia mematahkan tangannya di akhir pra-musim dan melewatkan awal musim.

Tanpa Mignolet pada buku, mungkin, akan ada kasus untuk membawa Hart dan mengurangi Karius di lebih lambat. Namun itu jelas pria berusia 23 tahun itu diplih Klopp sebagai kiper untuk masa depan dan, dengan Liverpool puncak klasemen pada bulan November, usahanya untuk belajar sementara pada pekerjaan belum tepat menyakiti hasil.

Adam: Akan Jadi Kejutan Jika Liverpool Tidak Datangkan Pemain

joe-hart

Stoke Charlie Adam telah mengklaim bahwa ia terkejut Liverpool tidak masuk pasar untuk Joe Hart selama musim panas.

Hart dibuat tersedia oleh gelar Premier League saingan Manchester City menjelang akhir bursa transfer musim panas ini dan bergabung Serie A pakaian Torino dengan status pinjaman.

Kabarnya kepindahan pemain berusia 29 tahun, Jurgen Klopp terjebak dengan Simon Mignolet dan musim panas penandatanganan Loris Karius sebagai kiper untuk musim mendatang.

Berbicara kepada media pada hari Senin, mantan bintang Liverpool Adam mengklaim bahwa raksasa Merseyside belum memiliki No1 luar biasa sejak mantan favorit penggemar Pepe Reina.

“Saya tidak berpikir mereka telah memiliki kiper top sejak Reina,” ujar Adam. “Saya tidak merasa nyaman dengan Lorus Karius, dia masih sangat muda tapi dia tidak terkesan. Saya pikir mereka akan memecahkan bank untuk mendapatkan Joe Hart ke Anfield di musim panas. ”

Hart mengejutkan digantikan oleh kiper Barcelona Claudio Bravo selama musim panas, dan dipaksa untuk mengambil tindakan setelah kalah slot pertama-tim di bawah manajer Pep Guardiola.

Meskipun rumor menyarankan ia akan tinggal di Inggris dengan Liverpool, Everton dan Sunderland semua dikabarkan tertarik, Hart pindah ke Italia.

Pindah ke Torino tampaknya telah bekerja, karena ia telah membantu sisi baru pindah ke posisi ketujuh tinggi di Serie A.

Di Anfield, mantan kiper Mainz Karius telah menegaskan posisinya sebagai Liverpool nomor satu setelah terpilih lebih Mignolet untuk pertandingan terakhir enam Liga Premier.

Keraguan terus beredar selama pertunjukan dari kedua Karius dan Mignolet, setelah mereka hanya disimpan dua Premier League seprai bersih semua musim.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *