oscar

Chelsea Butuh Dana, Siap Menjual Pemainnya

Oscar di Hargai £25 Juta Kepada Inter Milan Untuk Transfer Januari

oscar

Playmaker Chelsea, Oscar dikabarkan akan menjadi subjek tawaran senilai £25 juta dari Inter Milan pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain tim nasional Brasil telah hampir tidak tampil untuk The Blues dalam dua bulan terakhir, setelah kehilangan tempatnya di Antonio Conte line up sejak perubahan sangat sukses manajer untuk formasi 3-4-3.

Oscar tidak memiliki tempat yang jelas dalam tampilan baru Chelsea sisi, dengan Eden Hazard tegas depannya dalam peran nomor sepuluh, sementara Nemanja Matic dan N’golo Kante adalah favorit jelas untuk dua tempat gelandang tengah.

Inter telah mendekati menandatangani pemain berusia 25 tahun di masa lalu, dan siap untuk datang kembali untuk dia lagi musim dingin ini, menurut sebuah kabar yang beredar.

Diperkirakan bahwa Chelsea akan meminta setidaknya £25 juta untuk pemain mereka dianggap melepaskan di musim panas, sebelum Conte memiliki perubahan akhir dari jantung dan terus dia.

Oscar telah menunjukkan sekilas bakat sejak pindah ke Stamford Bridge kembali pada tahun 2012, tapi inkonsistensi dan kurangnya peran didefinisikan nya telah melihat dia berjuang untuk hidup sampai potensi penuh.

Masa depan Cesc Fabregas ‘juga masih diragukan menjelang Januari sebagai Chelsea melihat kemungkinan untuk memulai pertengahan musim yang belum jelas.

Chelsea Berniat Untuk Menjual Oscar

oscar-chelsea

Menurut sejumlah laporan yang mengklaim bahwa The Blues ingin mendapatkan uang untuk menjual pemain maestro mereka di lini tengah.

Kelas berat Premier League batuk £25 juta untuk mengamankan jasanya dari Internacional pada 2012.

Kesepakatan Oscar yang akan berakhir pada tahun 2019 dan Chelsea akan benar-benar menolak jika pemain berusia 25 tahun itu dihargai dengan murah.

Ini menyarankan Inter Milan tertarik untuk mengamankan tanda tangannya, tetapi setiap langkah yang lebih mungkin terjadi di musim panas daripada Januari.

Pemain tim nasional Brasil ini tidak disukai di Stamford Bridge di bawah Antonio Conte.

Oscar yang mulai awal musim di tim skuat utama dibawah kepelatihan Conte.

Tapi karena Italia telah bermain-main dengan formasi Chelsea ke 3-4-3 berikut 3-0 memalu mereka di Arsenal pada bulan September, playmaker tersebut jarang dimainkan dan selalu berada bangku cadangkan.

Menurut sebuah kabar dari Italia, Oscar memiliki hubungan ‘dingin’ dengan manajernya.

Dia bermain sebanyak 129 pertandingan bersama Chelsea, dan berhasil mencetak 22 gol.

Cesc Fabregas juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Stamford Bridge. Gelandang Spanyol telah mulai hanya satu pertandingan Liga musim ini dan sedang diincar sejumlah klub, meskipun ia menegaskan dia ingin bertahan di Chelsea.

Tim MLS LA Galaxy kabar terbarunya menunjukkan minat. Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard diharapkan untuk meninggalkan dan membebaskan salah satu dari tiga tempat milik pada daftar untuk pemain yang ditunjuk, yang dibayar secara signifikan lebih dari tim skuad.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *