Antonio Conte Suskes Pelajari Skuad Yang Ada di Chelsea

Chelsea Menunjukkan Kekuatannya Berkat Conte

Antonio Conte Suskes Pelajari Skuad Yang Ada di Chelsea

Antonio Conte Suskes Pelajari Skuad Yang Ada di Chelsea
Antonio Conte Suskes Pelajari Skuad Yang Ada di Chelsea

Bagi penggemar Chelsea, atau memang orang yang berkepentingan dengan metode high-rev dari Antonio Conte, ada momen yang sedikit mengkhawatirkan sebagai Premier League jeda internasional tiba pada awal Oktober. Conte mengumumkan ia akan pergi ke Italia untuk beristirahat.

Hal ini dimengerti Conte seharusnya tiba di London barat kurang dari segar diberikan musim panas di Euro 2016, beban memulai pekerjaan utama dan sendiri penyerapan penuh tubuhnya dalam proses.

Pada kenyataannya Conte hanya seorang manajer yang bekerja dengan sangat baik dan selalu berada di pinggir lapangan. Dalam hal ini dia terlihat cocok cukup baik untuk musim Premier League di mana posisi teratas telah berpindah tangan sembilan kali dan di mana kemampuan untuk membujuk suatu kesatuan yang utuh dari tim baru untuk bisa mengikuti perburuan gelar juara.

Dengan hanya di bawah sepertiga musim pergi empat poin memisahkan lima tim teratas, semuanya memiliki kesempatan yang wajar terjadi untuk menang. Di luar ini liga adalah luar biasa menarik dalam arti taktis, dengan upaya bersama di bagian atas untuk menikah pemain teknis dan fluiditas posisi dengan fisik full-throttle yang terasa cukup bahasa Inggris dalam intensitas tidak perlu diragukan lagi nya.

Enam minggu di klub terbaru untuk mengisi kekosongan untuk memberikan yang terbaik bagi Chelsea, kepada siapa alasan yang sama mungkin sekarang diterapkan. Dimana Chelsea telah meraih enam kemenangan di liga tanpa kebobolan gol atas kedatangna Conte pada bulan September.

Yang pada awal nya pelatih menggunakan formasi 4-2-4 lalu merubah posisi menjadi 4-3-3. Kekalahan Arsenal membawa beberapa pencarian jiwa dan perubahan yang lebih mendalam untuk 3-4-3, dengan tidak dimainkannya Cesc Fabregas dan peran tiga pemain kunci diklarifikasi dengan hasil mendebarkan.

Ruben Loftus-Cheek dan Nathaniel Chalobah Terus Berjuang Untuk Masuk Skuad Utama

Nathaniel sedang menyiapkan dirinya untuk melanjuti babak kedua kontra Arsenal
Nathaniel sedang menyiapkan dirinya untuk melanjuti babak kedua kontra Arsenal

Pemain muda Chelsea Nathaniel Chalobah dan Ruben Loftus-Cheek  harus bisa membuat manajer Antonio Conte terkesan dalam penampilan di tiap pertandingan untuk bisa bermain di tim inti.

Dalam upaya untuk menunjukkan kemampuan mereka, kedua pemain tersebut memiliki 10 upaya masing-masing bisa dikatakan layak dalam menjaga barisan belakang tim.

Chalobah dan Loftus-Cheek mengelola hanya satu usaha yang sukses di antara mereka, memberi bekas sangat berongga ‘kemenangan’ atas rekan setimnya.

Loftus-Cheek membutuhkan beberapa pendekatan yang berbeda. Awalnya ia mencoba bola lofted, kemudian mengendap pada pendekatan dasar dengan berbagai keberhasilan. Upaya terbaik didorong rendah dan sempit melompat melewati tumpukan kaleng.

Bintang muda sesama Dominic Solanke dan Ola Aina menonton di, hidup setiap saat tantangan dengan tim-pasangan mereka. Pada satu titik seru Loftus-Cheek “Saya tidak tahu bagaimana saya ingin bermain dengannya.”

Dari sana hal meningkatkan. Berikutnya sebuah luar upaya booting melayang kembali ke tumpukan menyenangkan dan mengirimkan kaleng hamburan di area penalti.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *