Dzemaili Peringatkan Timnya Harus Lebih Siap Kontra Polandia

Dzemaili-Peringatkan-Timnya-Harus-Lebih-Siap-Kontra-Polandia

Dzemaili: Babak 16 Besar Tidak Ada Lawan Yang Gampang

Swiss yang akan bertemu dengan Polandia di babak 16 besar Euro 2016 tahun ini. Blerim Dzemaili menyatakan jika Robert Lewandowski dan rekan satu timnya merupakan lawan yang cukup berat.

Namun, bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang, itu adalah sebuah hal yang cukup wajar, pasalnya di babak yang system gugur dalam kejuaraan Eropa tidak akan ada lawan yang gampang.

“Kami begitu merasakan akan berhadapan dengan Polandia pada babak ini. Mereka memang bukanlah lawan yang gampang,” uajr Dzemaili terhadap media.

“Itu sesuatu hal yang wajar di babak 16 besar dalam kejuaran Eropa.

“Kami memiliki waktu dua hari yang lebih banyak untuk beristirahat. Itu bisa menajdi sebuah keuntungan tersendiri bagi kami,” ucapnya.

Pertandingan Swiss yang akan melawan Polandia tersebut akan berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne. Dan bagi yang memnangkan laga akan berhadapan dengan Kroasia atau Portugal pada babak perempat final.

Shaqiri: Saya Harap Puma Tidak Membuat Kondom

Sayap yang bermain dengan Stoke City yang saat ini bermain sebagai sayap di timnas wiss yang bernama Xherdan Shaqiri mengatakan dia berharap negara produsen kemeja Puma “tidak membuat kondom” setelah beberapa pemain Swiss berakhir 2016 Euro mereka cocok dengan Perancis dengan kaus robek.

Empat pemain Swiss Admir Mehmedi, Breel Embolo, Blerim Dzemaili dan Granit Xhaka harus mengubah baju mereka pertama setengah dari imbang di Lille pada hari Minggu.

Arsenal yang telah mendatangkan Xhaka harus menggantikan kostum yang dipakainya kembali di paruh kedua.

“Saya berharap Puma tidak membuat kondom,” Shaqiri mengatakan Swiss SRF penyiar.

Mantan striker Inggris Gary Lineker mengambil kesempatan untuk mengolok-olok pada kegugupan, menulis: “tim Swiss Puma kemeja merobek seperti kertas. Adidas bola meledak. Anda dapat tidak pernah mengandalkan Jerman efisiensi!”

Dalam sebuah pernyataan, produsen Puma mengatakan itu melihat ke dalam masalah.

“Kami bermain di lima kali pertandingan mengenakan kostum Puma pada tim mereka telah bermain 10 game di Euro 2016 sebelum ini tanpa mengalami masalah ini,” kata perusahaan.

“Ahli produksi kami saat ini sedang menyelidiki bahan kemeja. Segera setelah kami tahu apa masalahnya kami akan membiarkan Anda tahu.”

Jersey Swiss akan diperlukan untuk setidaknya satu pertandingan lain sebagai tim memiliki kualifikasi untuk putaran kedua.

Adidas saingan Jerman Puma menyatakan sepakat kesepakatan empat tahun untuk tetap pemasok kit ke Jerman sampai tahun 2022 bernilai lebih dari 50 juta euro per tahun.

Perjanjian dengan juara dunia datang dalam menghadapi persaingan dari kami raksasa Nike untuk kontrak bergengsi.

Shaqiri yang berharap sponsor dari pihak Puma lebih bisa menggunakan bahan yang berkualitas baik untuk permainan di sepakbola, yang dimana sepakbola sendiri merupakan pemainan yang cukup terbilang keras.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *