Everton Bakal Mengambil Pemain Southamton

Everton-Bakal-Mengambil-Pemain-Southamton

Agen Koeman RoMengkonfirmasi Southampton dan Everton

Southampton manajer Ronald Koeman tidak telah menyetujui kesepakatan namun untuk mengambil alih sebagai manajer, agennya telah dikonfirmasi.

Laporan pada hari Jumat dan Sabtu telah menyarankan bahwa orang Belanda datang ke suatu perjanjian dengan klub Merseyside, dengan Rob Jansen dikutip oleh Voetbal International: “Kami telah mencapai aggrement dengan Everton, sekarang saatnya klub.”

Kemudian pada hari Sabtu, namun, Jansen mengklaim dia telah salah kutip, dan bahwa pembicaraan antara sisi Liga tetap berlangsung selama Koeman, yang memiliki tahun tersisa di kontraknya yang hadir.

“Itu adalah benar-benar tidak terjadi,” kata Jansen mengenai kesepakatan yang selesai. “Pertama, klub harus setuju. Kemudian kita kembali ke dalam tindakan. Saya tidak bisa mengatakan apakah Erwin saudara nya akan pergi bersama-sama sebagai asisten. Itu semua masih dini sekarang. Mari kita hanya diam-diam menunggu jika klub datang ke suatu perjanjian.”

Koeman pindah ke St Mary pada tahun 2014 untuk menggantikan Tumbangkan Sevilla, dan memimpin klub untuk tempat ketujuh selesai dan kualifikasi untuk Liga Europa.

Klub ditingkatkan pada posisi mereka lagi terakhir musim, mengakhiri kampanye di posisi keenam setelah lari dari 12 menang dalam permainan 18 mereka akhir, kualifikasi lagi Liga Europa.

Ia dikaitkan dengan pekerjaan Swansea awal tahun ini sebelum appoinment Francesco Guidolin.

Harus Koeman mengambil alih Everton, Southampton dapat menargetkan Bournemouth manajer Eddie Howe atau Unai Emery, laporan Sunday Telegraph.

Beberapa pemain juga bisa bergerak, dengan Southampton pendukung memiliki sudah bertahan berturut-turut musim panas keberangkatan profil tinggi.

Victor Wanyama, Graziano Pelle dan Shane Long semua telah dikaitkan dengan potensi keberangkatan, Jordy Clasie dan Sadio surai.

Everton tidak memiliki pelati sama sekali sejak pemecatan Roberto Martinez bulan lalu.

Manuel Pellegrini, Frank de Boer dan Emery telah semua telah dikaitkan dengan peran Goodison Park, dengan klub baru saja diambil alih oleh Iran investor Farhad Moshiri.

Ronald Koeman Akan Beralih Menjadi Pelatih di Everton

Pelatih Southampton Ronald Koeman akan semakin dekat untuk melatih Everton, dengan biaya kompensasi di wilayah £5 juta dipahami telah dibahas.

Setelah orang-orang terkemuka untuk mereka terbaik Liga Primer Inggris selesai di musim back-to-back, pelatih berusia 53 tahun telah dimulai perundingan tentang memperpanjang tinggal di St Mary.

Mantan Bek Barcelona Koeman memiliki musim yang tersisa di nya tiga tahun kesepakatan, tetapi orang Belanda sekarang tampak diatur untuk pindah ke Goodison Park.

Olahraga Press Association memahami kompensasi biaya sekitar £5million telah dibahas dan keputusan bisa tercapai segera Senin.

Rob Jansen, yang baru saja diganti Guido Albers sebagai agen Koeman’s, mengatakan Voetbal International pada hari Sabtu bahwa mereka telah “mencapai kesepakatan dengan Everton” dan “sekarang terserah klub”.

Koeman difahami telah menjadi pilihan pertama klub baru pemegang saham utama Farhad Moshiri, meskipun Sevilla manajer Unai Emery diyakini telah disukai oleh beberapa orang lain di Goodison Park.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *