Fellaini Telah Menolak Penawaran Sunderland

Fellaini-Telah-Menolak-Penawaran-Sunderland

Sunderland Sedang Mengincar Adnan Januzaj Inginkan Fellaini

Sunderland baru manajer David Moyes telah mengkonfirmasi bahwa ia tertarik dalam menandatangani Manchester United duo Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj.

Luiz, yang telah menggantikan Sam Allardyce sebagai pelatih Sunderland, timnas membawa Belgia Fellaini ke Inggris ketika memimpin Everton pada tahun 2008, penandatanganan kepadanya untuk kedua kalinya setelah mengambil alih di Inggris pada tahun 2013.

Dia juga memberikan Januzaj kesempatannya dalam tim pertama Amerika selama pemerintahannya yang singkat di Old Trafford, dengan Belgia mencetak dua kali pada nya pertama-pernah mulai, di Sunderland, pada Oktober 2013.

Fellaini dan Januzaj dilaporkan menjadi surplus untuk persyaratan di bawah manajer baru UnitedJose Mourinho, dan Moyes dikonfirmasi pada saat konferensi pers Sunderland pertamanya yang ia akan terbuka untuk penawaran.

“Jika ada orang baik pemain ingin bergabung dengan saya saya akan senang memiliki mereka,” katanya. “Mereka sudah sangat baik pemain. Kami tertarik, tapi saya yakin ada beban klub lain yang juga.”

Fellaini mencetak di United 5-2 ramah kemenangan atas Galatasaray pada hari Sabtu, tetapi Januzaj tidak melakukan perjalanan ke Swedia dengan pemain dan pelatih setelah permainan mengatakan bahwa ia hanya akan memberikan permainan waktu untuk pemain yang ada di dalam rencananya untuk musim mendatang.

Moyes Berikan Saran Kepada Sunderland

Moyes menyarankan bahwa mungkin sulit untuk Sunderland menandatangani pemain kaliber mereka kecuali nasib tim ditingkatkan.

“Kami tertarik dalam banyak pemain yang baik,” katanya. “Anda harus memiliki pandangan yang realistis. Akan ada beberapa pemain yang kita dapat menarik hanya sekarang dan beberapa pemain yang kita tidak bisa.

“Kami akan mencoba dan mendapatkan orang-orang yang kita dapat dan orang-orang yang ingin datang ke sini dan memulai perjalanan yang baru kami.

“Kami telah menawarkan untuk orang-orang sudah dan kami sedang bekerja keras. Saya telah benar-benar terkesan oleh pimpinan baru (Martin Bain).”

Dia menambahkan: “hal ini sangat penting bahwa kita mencoba untuk menambahkan ke pemain. Kami ingin pemain yang baik meskipun – aku tidak ingin menjadi ruam di dalamnya.

“Saya belum pernah dari telepon, saya telah melakukan banyak sekali kerja hanya mencoba untuk mencari tahu siapa yang bisa tersedia dan apa yang bisa terjadi.

“Kita punya beberapa tawaran di untuk pemain sekarang, ditulis menawarkan, dan kami hanya menunggu mereka untuk datang kembali.”

Sunderland mengalami musim panas frustasi di pasar transfer sejauh, dan masih belum membuat pemain.

Moyes mengatakan bahwa sebagian besar telah ke FA mengadakan pembicaraan dengan Sam Allardyce tentang pekerjaan Inggris selama beberapa minggu, tapi ia tetap yakin transaksi akan selesai segera.

“Kami akan membuat hal-hal yang bekerja. Hal-hal yang akan berbalik,”katanya. “Kami telah menawarkan untuk orang-orang sudah dan kami sedang bekerja keras.

“Saya berharap kita bisa mendapatkan hal-hal yang bergerak cukup cepat [tetapi] saya berpikir itu jendela sulit karena harga.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *