Forlan: Madrid Tak Berdaya Tanpa Ronaldo

Forlan-Madrid-Tak-Berdaya-Tanpa-Ronaldo

Tanpa Ronaldo, Madrid Tidak Ada Apa-Apanya

Pemain bintang dunia Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo sudah tidak bisa dipungkiri lagi sebagai pemain yang menjadi andalan tim, saat leg pertama di Liga Champions babak semifinal tim hanya menghasilkan torehan imbang 0-0 ketika timnya tidak diperkuat bintang tersebut.

Di tengah minggu ini, Real Madrid akan bertanding melawan Manchester City di leg kedua babak semifinal kompetisi Liga Champions Eropa yang akan dilaksanakan di Santaigo Bernabeu.

Mantan penyerang yang pernah membela Atletico Madrid, Diego Forlan mengatakan El Real tidak akan bisa menanf di Etihad tanpa dimainkannya CR7.

Forlan yang melontarkan pernyataannya “Madrid akan memberikan serangan secara habis-habisan saat bermain di Santiago Bernabeu, tak luput dari semuanya itu semua tergantung pada Ronaldo dimainkannya atau tidak.”

“Madrid yang ukup bagus pada leg pertama. Dengan memainkan Gareth Bale, Pepe, Casemiro, yang telah mengambil keputusan yang bagus, dan mereka tampil dengan baik.”

“Ronaldo yang merupakan pemain kunci ketika melawan Wolfsburg. Ia mampu mencetak sebuah gol, memberikan beberapa assist, melewati sejumlah lawan, mengambil tendangan bebas dan melepaskan tendangan yang begitu jauh. Dan dia juga salah satu pemain yang cerdas.”

“Dia pun juga bagian dari pemain penentu ketika membela Manchester United, yang saat ini bersama Madrid, dan ia juga akan diandalkan untuk bermain seperti itu pada pertengahan pekan.”

“Namun Madrid harus bisa waspada, karena bahaya selalu mengancam. Dan saya selaku mantan duet dari Sergio Aguero di Atletico Madrid akan senang hati untuk mengisi posisi kosong.”

Dokter Melarang Ronaldo Untuk Bermain di EURO 20016

Pemain andalan di klub Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo itu harus dinyatakan absen setidaknya tiga minggu lamanya karena cedera hamstring atau akan menimbulkan resiko yang buruk, menurut analisa mantan dokter timnas Portugal yang bermana Nuno Campos.

Pemain asal Portugal itu telah di istirahatkan sejak akhir April namun tim raksasa La Liga tersebut mengharapkan kepada sang pemain agar cepat kembali bermain untuk melawan Manchester City pada hari Kamis yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Mantan dokter yang menangani pemain bintang itu di timnas Portugal Nuno Campos menyatakan jika laporan tersebut dibenarkan olehnya, pemain yang berusia 31 tahun tersebut harus segera diistirahatkan atau ia akan beresiko absen di ajang Euro 2016.

“Jika diagnosa benar cedera hamstringnya serius, maka dia harus membutuhkan 18 atau 21 hari untuk tidak bermain,” ungkap Campos pada media.

“Mereka hanya memerlukan 12 atau 14 hari untuk kembali pulih dan lima hari kemudian untuk melakukan kinerja otot. Itu cuma sebentar kalau hanya terjadinya ketegangan otot. Jika hasilnya seperti itu, maka dia akan bertanding menghadapi City.

“Jika tidak, adanya robek di otot akan menjadi masalah yang bisa memperburuk situasi dan ia tidak akan bisa tampil untuk Euro 2016 mendatang.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *