georginio-wijnaldum

Georginio Wijnaldum Menyukai Tekanan Yang Ada di Liverpool

Wijnaldum Menikmati Tekanan Perburuan Gelar Bersama Liverpool

georginio-wijnaldum

Setelah terdegradasi dengan Newcastle United musim lalu, Georginio Wijnaldum mengatakan dia menikmati tekanan melekat bersama Liverpool untuk persaingan gelar Premier League.

Pemain asal Belanda tersebut tiba di Anfield pada musim panas, memiliki gol terbanyak di Magpies melawan naas untuk kelangsungan hidup jangka terakhir.

Wijnaldum yang saat ini berusia 26, telah tiba di St James ‘Park berharap untuk membuat percikan pribadinya di Inggris, setelah bergabung setelah menjadi kapten PSV Eindhoven untuk kejuaraan Belanda tahun sebelumnya.

Dimana pemain tersebut dihargai sebesar £25 juta untuk pindah ke Merseyside di musim panas, dia bagian dari sisi menyerang Jurgen Klopp, yang berharap untuk mengakhiri penantian panjang Liverpool untuk judul.

Tapi Wijnaldum menikmati tekanan yang bersaing di atas membawa.

“Perbedaan antara perasaan Anda miliki ketika Anda berada di tiga terbawah atau di puncak klasemen sangat besar,” Wijnaldum kepada situs resmi Liverpool.

“Ketika Anda berada di bawah liga itu berarti Anda kehilangan banyak pertandingan. Dan ketika Anda kehilangan banyak pertandingan sebagai pemain sepak bola Anda tidak merasa baik, karena Anda ingin memenangkan pertandingan untuk merasa baik dan memiliki keyakinan.”

“Saat di PSV, saya bermain untuk sebuah tim yang harus juara setiap tahun. Itu berarti ada banyak tekanan, tapi aku suka tekanan itu karena tekanan yang Anda harus melakukan dengan baik setiap akhir pekan. Dan itu memberi saya perasaan yang baik.”

“Jika tidak ada tekanan itu berarti bahwa Anda bermain di sebuah tim yang orang berpikir bisa kalah. Apalagi sekarang, semua orang mengharapkan kami menang. Saya suka tekanan.”

Wijnaldum Berikan Peringatan Pada Liverpool

georginio-wijnaldum-liverpool

Tapi Georginio Wijnaldum tidak beristirahat pada kemenangan menjelang showdown St Mary.

Pemain berusia 25 tahun itu tiba di Inggris pada musim panas lalu dari klub raksasa Belanda PSV, Eindhoven.

Dan saat ini dia sedang menikmati kompetisi 2015/16, dia tidak mampu menyelamatkan Newcastle United dari degradasi.

Tawaran yang telah diberikan cukup untuk membuka mata Jurgen Klopp dan mantan Borussia Dortmund gaffer dinilai sebesar £25 juta untuk mengamankan tanda tangannya pada bulan Juli.

Wijnaldum telah bermain sebanyak 10 penampilan atas sejak pindah dari St James ‘Park yang saat ini bermain di Anfield.

Dan dengan Adam Lallana akan absen melawan Southampton karena cedera, ia bisa diserahkan kesempatan untuk bermain dalam peran lini tengah yang lebih maju.

Meskipun sendiri dan awal yang kuat Liverpool untuk kampanye, Wijnaldum telah memperingatkan rekan satu timnya mereka tidak bisa maju sendiri karena mereka pergi mencari gelar liga pertama sejak 1990.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool, Wijnaldum digunakan kekecewaan degradasi Mei sebagai contoh bagaimana cepat hal bisa mengambil gilirannya untuk lebih buruk di sepak bola profesional.

“Sekarang kita memenangkan hampir setiap pertandingan. Kami memiliki tim yang bagus dan kami berada di puncak klasemen.” katanya.

“Itulah perbedaan besar antara musim lalu dan musim ini.”

“Tapi kita masih memiliki jalan panjang untuk pergi sampai akhir musim, jadi kami harus memastikan bahwa hal itu tetap seperti ini, karena semuanya bisa berubah.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *