zlatan-ibrahimovic

Ibrahimovic Akan Kembali Berikan Kejutan

Ibrahimovic Fenomenal Bagi United Kontra West Brom

zlatan-ibrahimovic
ibrahimovic yang dilanggar oleh tim lawan, namun diabaikan oleh wasit

Zlatan Ibrahimovic yang merupakan sebagai pemain fenomenal oleh pelatih Manchester United Jose Mourinho pekan ini dan striker membuktikan kemampuannya dengan kedua gol dalam kemenangan Red Devils 2-0 melawan West Brom.

Mantan timnas Swedia menuju pengiriman brilian dari Jesse Lingard setelah lima menit kemudian menyerang lagi setelah istirahat.

Kemenangan, United ketiga berturut-turut di Liga Premier, bermata pria Mourinho lebih dekat ke empat besar menjelang pertandingan hari Minggu, yang melihat Manchester City, Arsenal dan Tottenham semua dalam tindakan.

Bakat tepat dari menemukan bersih dan CV medali sarat menyebabkan banyak kegembiraan di sekitar Old Trafford ketika pemain berusia 35 tahun akhirnya menandatangani pada musim panas dengan status bebas transfer dari Paris St Germain.

Namun, beberapa diharapkan Ibrahimovic memiliki dampak seperti itu, mengingat nya memajukan tahun dan jadwal pertandingan menghukum di Inggris.

Tapi pemain asal Swedia itu tampil sebanyak 25 bersama United 27 pertandingan musim ini dan menunjukkan beberapa efek buruk, dengan dua rekannya di The Hawthorns, Sabtu malam mengambil golnya untuk kampanye untuk 16 gol.

Manchester United Siap Kembali Tampil Hebat

ibrahimovic-manchester-united
ibra yang sedang mengamankan bola di kakinya dari tim lawan

Manchester United membuat awal yang sempurna, yang terus menunjukkan peningkatan, bergerak licin jarang terlihat sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

Paul Pogba beralih bermain dari kiri ke kanan setelah menerima bola dari Wayne Rooney lemparan ke dalam. Sentuhan Antonio Valencia adalah instan dan ia meluncurkan bola panjang ke panggul setelah bercak menjalankan Lingard, yang nyaris tidak harus istirahat dengan tenang sebelum memukul pertama kali silang dari setengah voli ke area penalti di mana Ibrahimovic tiba untuk pulang.

West Brom segera menunjukkan mereka bisa bermain sedikit juga dan bergerak mengalir memuncak di Craig Dawson dan Chris Brunt menggabungkan baik ke kiri untuk mendapatkan sudut. Tendangan Brunt bertemu di pos dekat dengan Jonas Olsson tapi sundulannya melirik berputar berbahaya di kotak enam yard dan keluar di klun lain tanpa ada mendapatkan sentuhan yang menentukan untuk bola.

Rooney datang dalam kumis dari dua kali lipat tengah memimpin United melalui babak pertama dengan upaya kuat dari tepi kotak namun Ben Foster mendapat sentuhan penting untuk bola dan membentur mistar gawang.

Ibrahimovic marah penonton tuan rumah tak lama setelah itu ketika ia berlantai Dawson dalam tantangan udara terlambat. Para penonton tuan rumah gonggongan untuk kartu merah tapi tayangan ulang menunjukkan kontak dibuat dengan daerah bahu daripada siku dan wasit Anthony Taylor benar untuk mengeluarkan hanya kuning.

Ada peluang di kedua ujungnya sebelum paruh waktu sebagai Salomon Rondon melirik header luas dari Matt Phillips lintas sebelum Lingard memiliki peluang besar untuk membuatnya 2-0 tapi menyala bola di atas mistar gawang.

United melakukan ganda mereka memimpin 10 menit memasuki babak kedua dan itu Ibrahimovic lagi, yang memotong di dalam Gareth McAuley di sisi kiri area penalti sebelum melepaskan tembakan kaki kanan yang dibelokkan dari Dawson perjalanan ke menemukan sudut jauh bawah jaring.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *