Juventus Tak Berikan Inter Celah Untuk Dapatkan Lichtsteiner

Juventus-Tak-Berikan-Inter-Celah-Untuk-Dapatkan-Lichtsteiner

Inter Milan Ditolak Juventus Untuk Dapatkan Lichtsteiner

Juventus yang tengah berada pada risiko akan kehilangan Stephan Lichtsteiner (yang dianggap akan terbuka untuk keluar dari club) pada transfer bebas pada akhir musim.

Meski demikian laporan mengatakan Inter Milan yang ingin mendatangkan pemain tersebut telah ditolak. Menurut sejumlah laporan mengatakan pendekatan dibuat untuk berkekuatan sepuluh untuk Swiss Kapten tetapi Inter telah diberitahu wanita tua tidak memiliki minat dalam menjual kepada mereka.

Dengan saingan klub kami akan agak tidak berurusan dengan sisi Frank De Boer bahkan jika itu berarti kita kehilangan pemain berusia 32 tahunn untuk apa-apa pada akhir musim, skenario yang kita akan cepat melihat daripada berurusan dengan Inter Milan.

Lichtsteiner juga telah dikaitkan dengan klub Liga Premier Chelsea dan Manchester City tapi seperti hal berdiri, meskipun kehilangan tempat untuk Dani Alves setelah kedatangannya dari Barcelona, dia akan tempat sebelum akhir ini jendela transfer.

Setiap Inter fan (dan orang lain yang terjadi di sekitar ketika pertandingan Inter yang sedang berlangsung) tahu bahwa klub kebutuhan bala bantuan di belakang. Yah lebih khusus lagi, bala bantuan centerback dan hanya kompetensi dalam pemain belakang. Dengan waktu berjalan keluar sebelum menutup jendela transfer Inter memutuskan untuk membuat sebuah pendekatan ke Juventus untuk Stephan Lichtsteiner. Juve setuju untuk pertemuan ini hari ini tapi mencoba untuk menggunakannya untuk memulai negosiasi untuk Marcelo Brozović. Ketika mereka diberitahu (sekali lagi) bahwa Inter akan tidak menjual Brozovic untuk berkekuatan sepuluh, klub segera menolak setiap dan semua proposal untuk Lichtsteiner dari Inter dan segera berjalan pergi. Dengan kata lain mereka sedang 50 nuansa kecil.

Lichsteiner Akan Pindah ke Chelsea ?

Laporan di Italia menunjukkan bahwa Stephan Lichtsteiner telah mengeluarkan permintaan transfer ke Chelsea. Chelsea bisa menggunakan minat berkekuatan sepuluh pemain sayap Juan Cuadrado untuk menjamin kesepakatan untuk Swiss berpengalaman internasional.

Outlet media Italia La Stampa mengklaim bahwa berusia 32 tahun Swiss sayap-kembali Stephan Lichtsteiner, yang menghabiskan enam tahun di Juventus, telah mengeluarkan permintaan transfer ke klub sebagai Chelsea dan mantan manajer Antonio Conte bersemangat untuk tanda tangannya. Itu sebelumnya dilaporkan secara luas bahwa Lichtsteiner akan memilih untuk meninggalkan Juventus ini musim panas setelah klub dibeli Dani Alves pada transfer bebas dari Barcelona.

Bek Swiss tidak dijamin nya mulai tempat untuk pertama kalinya dalam enam tahun sejak dia bergabung dengan Juventus dari Lazio. Sementara Lichtsteiner sebelumnya telah dipecat bicara transfer pada awal bulan Juli ketika ia dikaitkan dengan transfer dari Turin, hal-hal yang mungkin telah berubah sekarang.

Swiss fullback mulai kedua permainan di bangku dan datang pada bagi Dani Alves sebagai akhir pengganti dalam pertandingan melawan bekas timnya Lazio. Chelsea mencari bek sejak pemain hanya senior mereka memiliki untuk posisi kiri setelah kepergian Abdul Baba Rahman adalah kerja keras Cesar Azpilicueta. Blues baru-baru ini telah dikaitkan dengan yang Ricardo Rodriguez juga, tetapi bergerak tidak mungkin untuk pergi melalui dalam beberapa hari.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *