adam-lallana

Klopp Memuji Permainan Yang DiTunjukkan Lallana

Klopp: Adam Lallana Tampil Dengan Mengesankan

adam-lallana
lallana yang sedang mengontrol bola, yang diberikan umpan kepada rekan setimnya saat berlaga

Keputusan Jurgen Klopp untuk menjatuhkan kiper Loris Karius itu terbukti benar pada malam ketika kecemerlangan Adam Lallana menyapu kemenangan Liverpool 3-0 atas Middlesbrough di Stadion Riverside.

Klopp yang harus menggantikan Karius atas kesalahan di beberapa laga terakhir kontra Bournemouth dan West Ham dengan dimainkannyaSimon Mignolet dan Belgia yang untuk memberikan penolakan ketika Viktor Fischer membuat gol pembuka.

Jika tidak Mignolet melihat aksi sedikit sebagai Liverpool mati-matian terkesan, membangun pembuka jarak dekat Lallana dari setengah jam untuk mendominasi periode kedua dan meningkatkan keunggulan mereka melalui Divock Origi kemudian Lallana kedua.

Justru jenis reaksi Klopp telah menyerukan setelah bencana beberapa menit terakhir mereka melawan Ceri diikuti oleh hasil imbang 2-2 frustasi terhadap Hammers yang meninggalkan mereka mencari apa-apa tapi gelar juara.

Liverpool  yang mendapatkan poin  dalam memulai laga dengan beda selisih enam poin dari Chelsea, namun mereka bermain semangat yang luar biasa, Lallana yang menendang bola dari jarak jauh, lalu kemudian di tepis oleh Calum Chambers.

Mignolet yang bermain kembali di pertengahan periode pertama saat kapten klub Ben Gibson yang gagal memasukkan gol dan  bola berhasil ditangkap Adam Forshaw.

Lalu kemudian, Mignolet masuk atas keputusan pelatih dengan menggantikan Fischer, yang dipotong dari pemain lawan di kanan dan memberikan tendangan yang menuju ke sudut yang sempit.

Lallana yang suskse  kembali mencetak gol untuk memblokir upaya dari Marten de Roon, Boro yang sempat mendahului skor akhirnya disamakan oleh Roberto Firmino melalui kaki dari Sadio Mane, yang melepaskan tendangan rendah ke arah Victor Valdes.

Mane Tidak Bisa Memanfaatkan Peluang Dengan Baik

sadio-mane
mane yang berhasil memberikan gol untuk lievrpool

Mane memiliki dua tembakan diblokir di awal marah ke babak kedua oleh pengunjung, mendorong pelatih Boro Aitor Karanka untuk membuat substitusi ganda dan melemparkan Stewart Downing dan Grant Leadbitter ke medan.

Itu semua sia-sia karena Liverpool memperpanjang keunggulan mereka pada tanda jam ketika rapi bekerja dengan Georginio Wijnaldum mengatur Lallana bebas di sisi kanan kotak dan gelandang dalam bentuk menyeberang untuk Origi untuk menyapu rumah sederhana peluang.

Dan delapan menit kemudian itu permainan berakhir sebagai wasit Jon Moss melambaikan keuntungan ketika Mane dilanggar di tepi kotak, memungkinkan Origi untuk menyeberang untuk Lallana untuk mencetak gol kedua dari delapan yard.

Para pengunjung melaju melalui menit tersisa, menjepit Boro kembali ke setengah mereka sendiri, dan Lallana itu kaya layak ovation nya dari pendukung Liverpool ketika ia digantikan oleh Lucas Leiva di menit ke-82.

Jordan Henderson dibor tendangan bebas rendah ke dinding Boro sebelum gambar terakhir tuan rumah di penghiburan mereda pada fashion lucu ketika Adama Traore benar-benar salah menilai mendalam silang sayap kiri dari Downing.

 

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *