geoffrey-kondogbia

Kondogbia Masih Belum Ditentukan Tampil Melawan Roma

Kondogbia Diragukan Tampil Perkuat Inter Jelang Roma

geoffrey-kondogbia

Dua minggu yang lalu, kami preview untuk Inter derby dengan Juventus adalah agak pesimis karena sebagian memalukan Liga Europa kekalahan (0-2) untuk Hapoel Praha Sheva minggu itu. Dua minggu setelah Frank De Boer menang atas wanita tua, sulit untuk mengambil Madrid malu pertengahan minggu terbaru–mereka kehilangan ke Sparta Praha 2-1 pada Kamis malam–serius karena Belanda benched tujuh pemula. Ini bukti bahwa “Tim B” adalah baik sangat rata-rata, membuat Roberto Mancini di keempat-tempat menyelesaikan musim terakhir terlihat seperti sesuatu dari sebuah keajaiban, atau hanya peduli untuk Liga Europa sebanyak tim Italia lainnya telah selama bertahun-tahun.

Dimengerti sebagai klub fiksasi pada kualifikasi Liga Champions, hal ini masih disayangkan bahwa Inter tidak membuat sebagian besar kompetisi sekunder; Jika ada, itu membawa sukacita untuk 1990-an Scudetto-kurang dengan empat penampilan di Piala UEFA akhir, tiga di antaranya mengakibatkan perak.

Dengan begitu banyak kedua-longeron dalam skuad, pasti Liga Europa harus dilihat sebagai kesempatan untuk mengesankan Frank De Boer, yang telah sangat terbuka untuk mencoba hal baru sejauh ini?

Antara cerita-cerita merasa-baik di Inter, kedatangan orang Ajax mantan telah melihat Yuto Nagatomo geser ke bawah kedalaman grafik dari mulai musim pembuka Inter lebih dari sebulan yang lalu disusul oleh dua pemain pemuda (Senna Miangue dan Loris Zonta) oleh waktu minggu ini blockbuster dengan Roma gulung sekitar. Internasional Jepang adalah jauh dari satu-satunya nama besar pada talenan: munculnya baru Joao Mario, pernah Banega, dan Assane Gnoukouri bisa juga telah diterjemahkan €32 juta orang Geoffrey Kondogbia usang.

Kondogbia Menjadi Hot News Menjelang Laga Kontra Roma

geoffrey-kondogbia

Pemain asal Perancis telah mendominasi Headline saling terkait sebelum Kamis malam: yang menggantinya setelah 27 menit dan menerima banyak postmatch kecaman dari De Boer setelah imbang 1-1 minggu dengan Bologna petunjuk bahwa ia dapat dimasukkan dalam San Siro Spring bersih Januari berikutnya: janji-janji untuk menjadi sibuk jika kekalahan Sparta adalah indikasi.

Meskipun kembali ke perkemahan musim panas dalam bentuk besar dan muncul baik lebih percaya diri dan terlibat dalam pelatihan, Kondogbia telah melakukan sedikit untuk mengkonfirmasi bahwa perbaikan akhir musim nya adalah sesuatu yang lebih dari sebuah blip. Terlalu lambat untuk menjadi perusak dan terlalu lamban untuk menciptakan, 23-tahun-tua tidak Patrick Vieira baru, perasaan dikonfirmasi ketika Gnoukouri menggantikannya melawan Bologna dan benar-benar berubah permainan pada kepalanya. Menebus tidak mengancam selama satu jam setelah pengantar, kontras yang rapi dengan Kondo’s backpass miskin yang diendapkan Mattia Destro pembukaan.

Meskipun terlalu dini untuk mahkota Gnoukouri sebagai semacam Juruselamat, hal ini mengkhawatirkan bahwa 19-tahun telah membuat lebih dari dampak dalam satu jam daripada memiliki rekan Prancisnya yang lebih terkenal dalam minggu-minggu (yang lama telah turun oleh Didier Deschamps dari skuat tim nasional Indonesia).

 

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *