Luis Enrique Bangga Memiliki Kiper di Barcelona

Luis-Enrique-Bangga-Memiliki-Kiper-di-Barcelona

Luis Enrique Senang  Memiliki Kiper Yang Ada di Barcelona

Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak mengharapkan salah satu nya kiper meninggalkan meskipun laporan menarik dari Manchester City, Marc-Andre ter Stegen.

Ter Stegen, yang beruisa 24 tahun, telah dikaitkan dengan pelatih Pep Guardiola yang saat ini mnangani City di tengah laporan dia tidak sepenuhnya yakin oleh saat ini nomor 1 Joe Hart.

Tim nasional Jerman menghadapi persaingan dari Claudio Bravo dan Jordi Masip, dan ia membuat tujuh penampilan La Liga musim lalu.

Tapi Luis Enrique mengatakan: “kita berhadapan dengan masalah dengan normalitas mutlak, kami memiliki tiga kiper besar di bawah kontrak, yang berperilaku dengan cara yang sempurna.

“Ini masih terjadi hari ini, setelah beberapa musim dan kita tidak memiliki masalah.

“Seseorang meninggalkan khawatir saya sedikit pun, itu adalah situasi yang kita miliki.”

Pelatih tidak, namun, memerintah keluar membuat lebih lanjut penandatanganan ini musim panas, menambahkan: “Kami selalu terbuka untuk pasar dan memperkuat tim.”

Luis Enrique berbicara setelah pihak 4-2 Piala Champions internasional kemenangan atas Liga pemegang Leicester City.

Dia berkata: “mereka telah sangat bagus, mereka memiliki kualitas, antusiasme, tingkat tinggi dan saya yakin mereka akan memiliki musim yang baik.

“Mereka telah menunjukkan kapasitas dan ambisi mereka selama tahap seluruh.”

Enrique: Kami Memiliki Kiper Hebat

Manajer Barcelona, Luis Enrique tidak mau masuk ke dalam perdebatan Buffon berikut memiliki 4-2 ramah menang atas Leicester City.

Dia berkata: “kita berhadapan dengan masalah dengan normalitas mutlak, kami memiliki tiga kiper besar di bawah kontrak, yang berperilaku dengan cara yang sempurna.

“Ini masih terjadi hari ini, setelah beberapa musim dan kita tidak memiliki masalah.

“Seseorang meninggalkan khawatir saya sedikit pun, itu adalah situasi yang kita miliki.”

Pelatih merasa bahagia dan bangga tentang permainan skuat pemain muda berpartisipasi melawan Celtic dan Leicester, dan dedikasi mereka selama pelatihan pra-musim:

“Mereka telah sangat bagus, mereka memiliki kualitas, antusiasme, tingkat tinggi dan saya yakin mereka akan memiliki musim yang baik.

“Mereka telah menunjukkan kapasitas dan ambisi mereka selama tahap seluruh.”

Munir adalah salah satu pemain berdiri keluar pada hari Rabu malam dengan dua gol nya, begitu banyak sehingga beberapa bertanya-tanya apakah hal ini diperlukan untuk menandatangani keempat ke depan, atau jika posisi diisi secara memadai oleh penyerang muda.

Luis Enrique berkomentar: “Aku punya banyak kepercayaan di Munir dan ia juga mencetak gol musim lalu.

“Dia adalah seorang pemain sepak bola muda, dia belum lama jalan di depannya, tapi dia juga memiliki kemauan untuk bekerja, dan ia selalu menambahkan sesuatu.”

Yang mengatakan, mengenai kemungkinan penandatanganan lebih lanjut, Asturian yang menyatakan:

“Kami selalu terbuka untuk pasar dan memperkuat tim.”

Pelatih pikir paruh pertama melawan Juara Liga Premier adalah “sangat lengkap” dan bahwa “kita memperoleh nada fisik kita”.

Dia mengambil kesempatan untuk mengucapkan selamat kepada Leicester untuk judul mereka musim lalu dan berkata: “Dalam sepak bola, kejutan adalah selalu untuk dihargai.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *