Mantan Pemain United Mengeluh Ke Van Gaal

Mantan-Pemain-United-Mengeluh-Ke-Van-Gaal

Sheringham Melihat Van Gaal Gagal Mengembangkan Manchester United

Mantan pemain Manchester United, Teddy Sheringham menyatakan bahwa Louis Van Gaal telah gagal untuk mengembangkan peforma terbaik dari para pemain maupun tim.

Sheringham langsung mengutuk performa dari para pemain Manchester United, dan hanya mengakui salah satu pemain yang tampil bagus di The Red Devils itu adalah kiper yang dimiliki tim, David De Gea.

“Anda yang harus melihat siapa saja pemain yang bermain bagus bagi Manchester United musim ini. Tugasnya Van Gaal adalah memberikan motivasi dan mengeluarkan kemampuan terbaik dari tiap para pemain.”

“De Gea adalah salah satu pemain United yang berhasil memenuhi potensinya dan itupun berposisi penjaga gawang. Hal tersebut, tentu tidak baik untuk sebuah klub sepakbola yang mempunyai nama yang besar. Jelas itu suatu kesalahan, ketika dari tim Anda hanya kiper yang tampil bagus”

“Menurut saya sangat penting bagi klub sebesar Manchester United untuk bisa tampil di Liga Champions. Jika mereka tidak masuk di dalam kompetisi itu, maka mereka tidak akan bisa mendapatkan para pemain bintang lainnya untuk bergabung, dipastikan klub akan jatuh.”

“Mereka harus terus berkembang, dan United harus berada di Liga Champions musim depan.”

Dibawah kepemimpinan Louis Van Gaal, Manchester United hanya menduduki peringkat keenam di Premier League musim ini, dari 30 pertandingan yang dijalaninya  hanya mengumpulkan 50 poin yang dimana klub berjulukan The Red Devils itu 14 kali menang, delapan kali seri dan 8 kali kekalahan.

Ferguson Berikan Pujian Kepada Van Gaal Atas Pencapaiannya

Sir Alex Ferguson seorang mantan pelatih Manchester United itu, mengatakan kepada Van Gaal bahwa dirinya sangat bangga dengan atas pencapaiannya.

Sampai saat ini pelatih berusia 64 tahun tersebut sukses mencetak beberapa pemain muda untuk skuat utama The Red Devils, sehingga hal itu merupakan yang sangat hebat bagi legenda pelatih, Ferguson.

“Saya begitu takjub atas pencapaian Van Gaal melatih Manchester United sampai saat ini, bisa dikatakan ia sukses menjadikan beberapa pemain muda berbakat disana yang menghasilkan pemain yang hebat,” Kata Ferguson pada media setempat.

“Seperti apa yang kita ketahui Rashford, dia pemain yang masih berusia 18 tahun, tetapi memiliki kualitas yang sudah bisa disetarakan dengan para pemain senior di skuat utama Manchester United,”

Louis Van Gaal yang menggantikan bangku kepelatihan David Moyes yang telah gagal menunggai Setan Merah itu telah menandatangani kontrak pada 12 April 2014 dengan durasi tiga tahun, karena efek piala dunia 2014 silam dan Ryan Giggs diangkat untuk menjadi asistennya.

Pro dan Kontra pria asal Belanda ini begitu santer terdengar di media Inggris, yang masih diragukan apakah dirinya akan bertahan untuk melatih tim raksasa Inggris tersebut.

 

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *