Monchi: Sukses Datangkan Nasri Untuk Gabung di Sevilla

Monchi-Sukses-Datangkan-Nasri-Untuk-Gabung-di-Sevilla

Monchi: Samir Nasri Pemain Terakhir Yang Didatangkan Sevilla

Direktur sepak bola Sevila yang bernama Monchi telah mengungkapkan bahwa klub adalah dekat Manchester City penyerang Samir Nasri pada kesepakatan pinjaman musim panjang.

Awal pekan ini, dilaporkan bahwa Sevilla adalah favorit untuk menandatangani 29 tahun, yang tidak difahami dalam rencana pelatih Man City, Pep Guardiola musim ini.

Sejumlah tim Eropa diyakini memantau proses, tetapi Monchi telah mengklaim bahwa Sevilla yang “merampungkan transfer Nasri”, yang telah menjadi target utama mereka sejak awal jendela transfer.

“Kami adalah merampungkan transfer Nasri. Kami adalah bernegosiasi dengan pemain dan kota dan mencoba untuk menutup kesepakatan. Jika kita mendapatkan Nasri, kita akan punya pemain kami telah mencari dari awal,” Monchi kepada wartawan.

Sevilla dikatakan bersiaplah untuk mengambil di 65% dari upah Robben selama bermain dengan status pinjaman.

Gelandang timnas Perancis menjadi musim panas yang kesebelas klub masuk setelah bergabung pada kesepakatan sepanjang musim pinjaman dari Manchester City.

“Ia adalah pemain akhir yang pelatih ingin masuk dalam jendela ini,” menjelaskan Monchi mengikuti penyingkapan.

“Kami telah berusaha untuk mendatangkannya hampir sejak awal musim panas lau.

“Nasri adalah pemain banyak kualitas – ia beradaptasi dan akan membantu serangan, menggunakan kedua kaki dan memiliki kemampuan untuk terus memiliki tinggi lapangan.”

Nasri diharapkan oleh klub Sevilla untuk menunjukkan kontibusinya di Liga Spanyol untuk menjadi pesaing dimana tim besar seperti Real Madrid, Barcelona untuk bisa dikalahkan.

Man City Sepakti Transfer ke Tiga Pemainnya Untuk Bermain di Klub Lain

Samir Nasri telah membuat hat-trick bagi Manchester City tenggat waktu hari pinjaman oleh mengikat kesepakatan untuk bergabung Sevilla.

Gelandang timnas Perancis akan menghabiskan musim di club Spanyol setelah obrolan duduk dengan Pep Guardiola sebelumnya minggu ini membiarkan dia tahu dia tidak akan menjadi bagian dari rencananya musim ini.

Nasri melaporkan kembali untuk pelatihan kelebihan berat badan dan dipaksa bekerja dari kelompok utama untuk sementara, dengan kartu nya jelas ditandai.

Tetapi ia memberi Pep makanan untuk berpikir setelah knuckling turun dalam pelatihan dan berakhir dalam skuat dan muncul sebagai-menang 3-1 atas West Ham di akhir pekan.

Guardiola masih memutuskan dia bisa saja memotong pemain dari tim Liga nya, dan Nasri terbang ke Spanyol, dimana ia akan mendapatkan Liga Champions.

Direktur sepak bola Sevilla Monchi berkata: “Nasri adalah pemain kami telah mencari. Dia adalah bagian akhir dari jigsaw.”

Pemain asal Perancis menulis di twitter: “Itu smerupakan hal yang penting kepada semua orang di klub dan penggemar untuk 5 tahun yang menakjubkan dan berharap Anda best of luck untuk musim.”

Ia mengikuti Joe Hart dan Wilfried tulang dari Etihad.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *