Montella: Milan Harus Tampil Lebih Baik

Montella-Milan-Harus-Tampil-Lebih-Baik

Bonaventura Berikan Dukungan Kepada Montella Untuk Kemenangan di Napoli

Giacomo Bonaventura telah berikan dukungan kepada AC Milan untuk raih kemenangan Serie A melawan Napoli pada hari Sabtu, meskipun keyakinannya lawan-lawan mereka adalah salah satu tim terkuat di Divisi.

Dibekap memulai kampanye Liga dengan menghibur menang 3-2 atas Torino di mana penyerang Carlos Bacca dikantongi hat-trick.

Milan selesai 25 poin terombang-ambing Napoli musim lalu, berakhir tahun turun di tempat ketujuh. Tapi Bonaventura telah didukung mereka untuk datang dengan barang dan memperpanjang mereka mulai menang kali ini.

“Setiap pemain yang ingin bermain pertandingan ini, mereka dapat membuat Anda meningkatkan,” gelandang Italia mengatakan situs resmi Milan.

“Kita harus pergi ke sana mengetahui Napoli adalah tim yang kuat, salah satu yang terbaik dari Liga, sehingga kita harus mempersiapkan dengan bijak. Kita harus fokus pada tiga poin, mengetahui kita dapat membuatnya.

“Saya ingin bermain dalam atmosfer yang hebat, dengan fans kami bersorak bagi kita. Kami ingin membuat suasana ini antara kita pemain dan menularkannya kepada penggemar untuk menciptakan lingkungan yang positif di mana semua orang bisa memberikan terbaik mereka.”

Mantan pelatih Fiorentina dan Sampdoria Montella diangkat bos baru Milan di bulan Juni dan Bonaventura sudah terkesan dengan apa yang berusia 42 tahun telah membawa kepada San Siro.

“Dengan Montella kita bermain gaya yang berbeda dari sepak bola dari dalam beberapa tahun terakhir, lebih ofensif,” katanya.

“Kami bermain bola lebih dan kita memiliki mentalitas lebih menyerang. Tim yang ia telah berhasil selalu bermain sepak bola yang baik, dan itu adalah tujuan kami. Jika kita bermain baik hasil yang akan datang.”

Napoli musim dimulai dengan imbang 2-2 di Pescara baru dipromosikan dan gelandang Jorginho ingin merayakan pembukaan pertandingan rumah mereka musim dengan profil tinggi kulit kepala.

Ditanya oleh website resmi klub apa yang diharapkan pada hari Sabtu, Pemain berusia 24 tahun berkata: tentu cocok.

Montella: AC Milan Butuh Kedisiplinan

Setelah melihat AC Milan dikurangi menjadi sembilan orang dalam kekalahan mereka ke Napoli, Vincenzo Montella murka pada klubnya kurangnya disiplin.

Pelatih kepala AC Milan Vincenzo Montella adalah kiri frustrasi setelah sisinya dikurangi menjadi sembilan orang dalam kekalahan Serie A 4-2 mereka ke Napoli.

Penyerang yang luar biasa dari M’Baye Niang dan Suso telah melihat Milan mengangkut sendiri tingkat tak lama setelah interval di Stadio San Paolo, dengan Napoli-yang memiliki bos Maurizio Sarri dikirim ke singkatan nya memprotes gigih kepada pejabat-setelah mengambil semester pertama gol melalui Arkadiusz Milik ganda.

Namun, tuan rumah menaikkan tekanan terlambat pada, Jose Callejon mendorong mereka kembali di depan sebelum Juraj Kucka maupun Niang melihat merah.

Mantan pemain Real Madrid kemudian Callejon ditambahkan keempat Klasemen dan Montella mengatakan lambung-nya, yang mengalahkan Torino 3-2 minggu terakhir, dapat memiliki tidak ada alasan.

Dia berkata kepada media: “kita berbakat dua kartu merah. Saya tidak akan menerima terus-menerus protes terhadap wasit.

“Itu adalah rumit ketika kami pergi ke 10 orang, dengan sembilan itu menjadi gunung untuk mendaki.

“Saya senang dengan kinerja, tetapi juga membiarkan turun. Setelah kinerja seperti itu, Anda tidak bisa pulang dengan tidak ada poin.

“Di 20 menit pertama kami yang jelas unggul Napoli, tetapi kepercayaan hilang setelah tujuan mereka. Setelah istirahat kita bereaksi seperti tim yang hebat.

“Tujuannya sekarang adalah untuk membawa tim bermain baik selama 90 menit penuh-kita kurang sedikit keseimbangan.”

“Ada dua tim menjalankan mencari tujuan dan saya percaya ini bisa menjadi sebuah pertandingan yang spektakuler. Kami bekerja keras dan kami ingin memberikan yang terbaik Benzema Pescara.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *