Neymar Memilih Ronaldo Ketimbang Messi

Neymar-Memilih-Ronaldo-Ketimbang-Messi

Neymar Yakin Ronaldo Kembali Memenangkan Ballon d’Or

Pemain bintang milik Barcelona yang bernama Neymar telah membeberkan jika penganugerahaan Ballon d’Or di tahun 2016 ini akan berada di tangan pemain terhebar di dunia yang bermain bersama Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo di mana dirinya sangat mementingkan untuk mengkoleksi banyaknya trofi.

Neymar yang hanya memenangkan dua gelar juara dengan beruntun dengan barca dan berhasil mencetak 31gol musim lalu akan tetapi gagal untuk menjuarai Liga Champion dan membawa tim nasional Brasil hingga memenangkan Copa America, tetapi Ronaldo mampu lebih banyak mengantongi skor dan mengangkat trofi kemenangan bersama Madrid dan kompetisi Euro 2016 sebagai seorang ikon di timnas Portugal.

“Ronaldo yang menargetkan kemenangan dalam hal untuk mengoleksi banyak piala,” ungkap penyerang tersebut kepada media.

“Dia berhasil menjuarai Liga Champion dan dan di tahun ini di ajang Euro 2016. Ronaldo begitu terlihat dekat untuk bisa meraih Ballon d’Or. Dia merupakan seorang pemain terhebat, saya tidak ragu mengenai hal ini.”

Neymar: Ronaldo Mampu Meraih Ballon d’Or Keempat Kalinya Musim Depan

Neymar telah memberikan dukungannya kepada Cristiano Ronaldo untuk meraih Ballon d’Or keempat Tegaskan depan nya Barcelona tim-mate Lionel Messi setelah mengangkat Liga Champions dan Euro 2016 dengan klub dan negara.

Portugis maju terus membuktikan pengkritiknya salah setelah mencetak gol kemenangan hukuman selama shoot-out kemenangan melawan Atletico pada bulan Mei untuk membantu memandu Real Madrid untuk Piala Eropa 11 dalam sejarah terkemuka mereka.

Meskipun beroperasi dalam sisi yang dianggap rata-rata di tingkat internasional, Ronaldo juga terinspirasi Portugal untuk memenangkan kejuaraan Eropa selama musim panas, meskipun kejam terluka selama final melawan Prancis.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang, Neymar kemudian mengatakan ia percaya orang Manchester United mantan menutup pada catatan Messi lima Ballon d’Or Gong, diberikan kepada pemain yang dianggap sebagai yang terbaik di dunia selama tahun kalender sebelumnya.

Berbicara kepada Lance, Brasil berkata: “menaklukkan Piala penting bagi banyak. Ia memenangkan Liga Champions dan sekarang Euro. Ia sangat dekat untuk meraih Ballon d’Or. Cristiano adalah pemain besar, saya tidak ragu-ragu ini.”

Neymar hanya bisa finish ketiga di belakang pasangan eklektik terakhir kali sekitar. Selama kampanye La Liga Pemesanan, Ronaldo mencetak gol 35 dibandingkan penyerang yang bernaama Messi yang hanya menghasilkan 24 gol , meskipun pemain tim nasional Argentina musim dirusak oleh cedera dan Medan off-masalah.

Ini adalah kesempatan unik,’ katanya. ‘Tidak hanya bagi saya, tetapi untuk semua orang di tim. Kita tahu betapa pentingnya medali ini.

“Saya tahu bahwa medali emas ini telah menghindari Brasil sejauh ini, dan kami akan melakukan segalanya untuk mencoba untuk menang. Sangat jarang bahwa sebuah negara seperti Brazil, dianggap sebagai tanah sepak bola, masih belum memenangkan emas ini.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *