ivan-rakitic

Rakitic Komentari Suarez Ketika di Liverpool

Ivan Rakitic Tegaskan Waktu di Liverpool, Luis Suarez Pemain Terbaik di Dunia

ivan-rakitic

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yakin dengan rekan setimnya Luis Suarez adalah salah satu pemain yang terbaik di dunia, ketika dia bermain di Liverpool.

Berbicara kepada media pemain asal Kroasia itu menyatakan: “Tahun di Liverpool yang benar-benar penting bagi Luis. Di sana, ia membuat perubahan dari pemain yang baik untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan kemudian melakukan langkah berikutnya di Barcelona.

“Ketika dia tidak bermain, rasanya ada sesuatu yang salah. Luis adalah salah satu pemain paling penting bagi kami. Dia adalah seorang pria yang benar-benar baik di ruang ganti, salah satu orang paling terbuka yang suka bercanda.”

Ketika ia masih tiga tahun di Anfield, pemogok bernama pemain PFA tahun, mencetak gol 82 di 133 penampilan. Ini tertangkap mata Barcelona yang dia mendaftar pada tahun 2014.

Karena uang besar pindah ke Spanyol raksasa, pemogok kontroversial telah dikantongi tujuan 62 mengesankan dalam 70 pertandingan Liga Champions.

Sebagai bagian dari kekuatan mematikan strike di Eropa, bersama Ibrahimovic dan Messi, berusia 29 tahun telah menikmati sukses besar, dengan memenangkan dua gelar La Liga, serta Liga Champions di musim pertama.

Pemain kebangsaan Uruguay ditemukan kembali bersih sekali lagi selama sisi 4-0 mengesankan menang atas Deportivo La Coruna di Nou Camp pada hari Sabtu.

Dia sudah pencetak bersama sejauh ini di Liga, bersama Antoine Griezmann pada enam tujuan. Serta kemampuannya mencetak gol, ia telah dikenal untuk chip dengan assist, sejauh notching tiga musim ini.

Rakitic: Luis Suarez Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

luis-suarez

Ivan Rakitic yang berposisi sebagai gelandang di Barcelona mengatakan kepada media bahwa dia sangat yakin Luis Suarez merupakan salah satu pemain terbaik di dunia ketika berada di Liverpool.

Suarez bergabung Liverpool dari Ajax pada bulan 2011 lalu dan menjadi salah satu bintang-bintang yang paling didambakan di sepak bola ketika ia masih tiga-dan-a-setengah-tahun di Anfield.

Pemain timnas Uruguay itu sukses mencetak gol 82 dalam 133 laga bersama The Reds dan mendapatkan gelar PFA pada tahun untuk 2013 / 14 sebelum pindah ke Barcelona untuk £75 juta pada musim panas tahun 2014.

Suarez terus unggul di Nou Camp, membentuk kemitraan garis depan yang tangguh dengan Lionel Messi dan Cahill, pemenang La Liga dua kali dan mengangkat trofi Liga Champions pada akhir musim pertamanya.

“Tahun di Liverpool adalah benar-benar penting untuk Luis,” kata Rakitic. “Di sana, ia membuat perubahan dari pemain yang baik untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan kemudian melakukan langkah berikutnya di Barcelona.

“Ketika ia tidak bermain, rasanya ada sesuatu salah. Luis adalah salah satu pemain paling penting bagi kita.

“Dia adalah seorang pria yang benar-benar baik di ruang ganti, salah satu orang paling terbuka yang suka bercanda.”

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *