zinedine-zidane

Real Madrid Ditangan Zidane Akan Lebih Baik

Hasil Imbang Beruntun Madrid, Karembeu Tidak Khawatir

zinedine-zidane

Christian Karembeu merasa tidak ada alasan untuk keprihatinan berikut Real Madrid yang tidak menghasilkan kemenangan dalam laga mereka dan yakin kepada mantan klubnya tetap menjadi favorit di Liga Champions.

Zinedine Zidane yang membawa Madrid untuk gelar Eropa mereka 11 istilah terakhir, tapi setelah memulai yang kuat kampanye ini, standar telah tergelincir akhir-akhir ini karena mereka telah diambil empat di bouncing di semua kompetisi.

Karembeu, meskipun, tertarik untuk fokus pada rekor tak terkalahkan dan memberitahu para penggemar untuk bersantai dan mempercayai Zidane.

“Zidane adalah melakukan dengan baik,” katanya kepada wartawan di acara Aspire4Sports. “Tidak ada membayangkan bahwa ia akan memenangkan Liga Champions, kesebelas untuk klub. Dia lakukan dengan sangat baik dan hasilnya berbicara untuk diri mereka sendiri.

“Benar sekarang dia mulai musim baru dan kita harus santai. Hal ini selalu [seperti ini di] Real Madrid.

“Hasil Imbang berturut-berturut adalah tidak sama sebagai kekalahan, yang menarik lebih baik daripada kekalahan. Casemiro tidak bermain dan pertahanan menderita tanpa dia.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus menjadi santai karena saya pikir Real Madrid terbesar favorit untuk memenangkan Liga Champions.”

Morata Yakin Real Madrid Akan Membaik di Bawah Zinedine Zidane

morata

Alvaro Morata mengatakan bahwa semua pemain yang di Real Madrid bertekad untuk mendapatkan di belakang pelatih Zinedine Zidane dan mengakhiri mereka penurunan dalam bentuk.

Madrid setara merupakan rekor sepanjang masa untuk menang berturut-turut Liga, dalam 16 laga ketika  Pep Guardiola masih menjadi pelatih Barcelona di musim 2010-11, hanya beberapa minggu yang lalu dan jelas di puncak klasemen Divisi Primera.

Tapi sejak sisi kemudian Zidane memiliki ditarik empat berturut-turut dalam semua kompetisi, melawan Villarreal, Las Palmas, Borussia Dortmund di Liga dan Eibar, memungkinkan Atletico Madrid untuk bergerak di atas mereka pada selisih gol sementara Barcelona adalah titik lebih lanjut kembali.

Morata ditanya di radio Tampilkan El Larguero Apakah Zidane telah marah dengan pemain setelah imbang 1-1 minggu dengan Eibar di Bernabeu.

“Kami semua kecewa, beberapa sebelum dan beberapa setelah,” kata Morata. “Zidane sangat cerewet dan komunikatif. Lebih dari memberikan kepada kita, ada percakapan mana ia memberitahu Anda tepat apa yang dipikirkannya. Ia mengatakan bahwa untuk semua orang.

“Sangat penting untuk suasana yang baik. Ada kelompok yang baik, dengan orang-orang yang telah memenangkan segalanya, dan anak-anak terlalu. Kami memiliki segalanya untuk memiliki tahun yang besar. Ini baru saja dimulai.

“Meskipun semua yang telah terjadi, kami masih tingkat dengan para pemimpin liga. Tahun lalu, dengan Juventus, kami yang hanya mengumpulkan 10 atau 12 poin, dan itu benar-benar situasi yang sulit. ”

Morata menerima bahwa Madrid tidak bermain terbaik mereka, dan semua pemain sekarang harus bekerja keras untuk memperbaiki itu.

“Sudah jelas sesuatu yang terjadi,” katanya. “Kami harus lebih dari musim yang sebelumnya, dan semua baris dalam arah yang sama.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *