Wilmots Berharap Belgia Meraih Gelar Juara Euro 2016

Wilmots-Berharap-Belgia-Meraih-Gelar-Juara-Euro-2016

Marc Wilmots Berikan Peringatan Terhadap Lawan-lawan Belgia Euro 2016

Pelatih Belgia Marc Wilmots memperingatkan setiap lawan yang membuka melawan tim akan dihukum setelah mereka menang 1-0 melawan Swedia pada hari Rabu.

Wilmots dikecam setelah Belgia, menawarkan beberapa Liga bintang dimulai dengan kekalahan 2-0 untuk Italia, tetapi pihaknya telah bangkit kembali untuk mengalahkan Republik Irlandia dan Swedia.

Kemenangan itu, berkat Radja Nainggolan terlambat menyerang, mendapatkan Belgia tempat di babak 16 besar, dimana mereka akan menghadapi Hungaria.

“Mereka diwajibkan untuk membuka dan jika Anda melakukan itu terhadap kami Anda akan dihukum,” kata Wilmots. “Enam poin dari sembilan sangat baik dan sejak kekalahan oleh Italia kami telah mendapat lebih baik, kami telah menyimpan dua bersih lembar berturut-turut.”

“Orang-orang berpikir kami mati setelah pertandingan pertama tetapi kami adalah kembali ke jalur dan kami telah datang melalui grup sangat sulit,” ditambahkan Wilmots sisi yang selesai kedua dalam Grup E, di belakang Italia.

Namun pemain Belgia lebih berhati-hati dari pelatih mereka.

“Hungaria akan sulit. Kami melihat menit terakhir pertandingan melawan Portugal, “kata Eden Hazard. “Mereka memberikan 200 persen dan memiliki pemain yang sangat baik. Kita perlu lain kinerja yang baik untuk lolos ke Perempat-Final.”

Kiper Thibaut Courtois sepakat bahwa Hongaria, awalnya terlihat sebagai orang luar untuk mencapai Ko, akan kerja keras.

“Babak 16 besar benar-benar terbuka. Tapi mereka negara-negara semua sulit untuk mengalahkan. Kami tidak berpikir bahwa itu akan menjadi pertandingan yang mudah,” katanya.

Wilmots Inginkan Belgia Lebih Tampil Agresif

Pelatih Belgia Marc Wilmots telah mendesak kepada penyerangnya untuk meningkatkan permainan mereka tendangan yang mengikuti mereka menang sempit Swedia.

Marc Wilmots menegaskan Belgia harus memperbaiki menyelesaikan mereka jika mereka ingin pergi jauh di Euro 2016 mengikuti mereka berjuang keras menang 1-0 atas Swedia di Nice.

Belgia mendapat sejumlah peluang untuk memimpin, tapi akhirnya diperlukan sebuah cantik akhir dari Radja Nainggolan untuk muncul menang dan mengkonfirmasi tempat mereka di Babak gugur.

“Baik defensif yang kami lakukan, tapi kami menyelesaikan seharusnya menjadi lebih baik,” Wilmots mengatakan pada konferensi media.

“Kami harus bersabar. Mereka adalah tim yang Skor, sehingga kami membela sedikit lebih dalam. Kami punya banyak kesempatan melakukan serangan balik, tapi kiper mereka sangat baik.

“Kami memiliki beberapa pemain besar dalam serangan. Penyalamatan Moussa Dembele memiliki permainan besar. Ia memenangkan banyak duel dan menciptakan beberapa kemungkinan untuk dirinya sendiri. Mungkin kita bisa membunuh permainan dari sebelumnya.

“Tapi kita kembali ke jalur. Hal ini tidak mudah untuk kemajuan dari kelompok seperti ini. Kami memiliki enam poin dari tiga pertandingan, yang sangat baik. Kami memelihara dua lembar bersih perjalanan kami ke depan bulat. Saya hanya bisa mengucapkan selamat pemain saya. Kami memiliki Hongaria sekarang.”

Wilmots secara singkat berbicara Zlatan Ibrahimovic setelah kekalahan setelah pensiun pemain dan pelatih Belgia dipenuhi pujian dengan pemain berusia 34 tahun.

Start a Conversation

Your email address will not be published. Required fields are marked *